Langsung ke konten utama

Wisata ke Pulau Nami (Nami Island / Namiseom)



BACA JUGA: 15+ Tempat Wisata di Jeju (Pulau Jeju / Jeju Island) Paling Rekomended!!

NAMI Island atau Pulau Nami merupakan pulau kecil yang terletak di Chuncheon, Provinsi Gangwon, Korea Selatan (Korsel). Pulau ini berjarak 63 km dari Seoul,ibu kota Korsel.

Bagi yang suka menonton drama Korea, pasti tidak asing lagi dengan pulau ini. Salah satu drama Korea paling populer yang syuting di pulau ini adalah Winter Sonata.

Efek dari suksesnya drama itu membuat Nami Island menjadi kian terkenal dan difavoritkan wisatawan mancanegara untuk dikunjungi.

Dari Seoul menuju Nami Island kita bisa memilih beberapa jenis moda transportasi. Misalnya, taksi, mobil sewa, bus, atau pun kereta api/train menuju Gapyeong Station.

Dari Gapyeong Station kita masih harus menuju ke Pelabuhan Nami Island. Pelabuhan ini bisa dicapai menggunakan taksi atau shuttle bus.

BACA JUGA: 14+ Tempat Wisata di Korea Selatan Saat Musim Gugur Yg Instagramable!

Untuk memasuki Nami Island, kita harus membeli ‘visa’ di loket yang tersedia di depan dermaga. Visa tersebut digunakan untuk bisa masuk ke “Naminara Republic”, sebutan untuk Nami Island. Jadi, Nami Island dianggap sebuah negara.

Berjalan-jalan di Nami Island sangat menyenangkan, dengan suasana yang eksotik dan romantis. Di sini kita akan menemukan jajaran pepohonan yang apik dan rimbun. Spot inilah yang menjadi favorit para wisatawan untuk berfoto ala Winter Sonata.

Kita juga bisa menemukan banyak kafe di sini, termasuk makanan halal yang diperuntukkan bagi wisatawan muslim. Di tengah tengah pulau Nami tersedia musala yang bersih dan nyaman.

Dan yang terpenting adalah pulau ini memberikan suasana yang begitu menawan dan romantis sehingga membuat kita tak akan bosan berjalan-jalan di sini. Apalagi di sini tersedia berbagai fasilitas untuk traveler muslim

BACA JUGA: Cara Menyembunyikan Postingan di Instagram Dari Followers Tertentu!!

Komentar